Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

4 Tips Untuk Menghindari Kecelakaan

Share on :

Setiap tahun di dunia ada jutaan kecelakaan mobil yang mengakibatkan banyak korban jiwa dan korban materi. 


Berikut adalah 4 tips untuk menghindari kecelakaan mobil:



1. Pandangan mata fokus pada jalan - Saat mengemudi kita dihadapkan dengan berbagai gangguan yang dapat menyebabkan kecelakaan. Gangguan meliputi radio, sistem GPS, ponsel, makanan, minuman, anggota keluarga dan sejumlah hal lain yang mungkin ada di mobil Anda. Bahkan mengambil mata Anda dari jalan untuk kedua dapat menyebabkan Anda menyebabkan kecelakaan atau tidak mampu untuk menghindari kecelakaan. Menjaga mata Anda di jalan akan mengurangi tingkat kecelakaan.


2. Mengemudi perlahan-lahan dalam kondisi cuaca buruk - Cuaca buruk adalah sesuatu yang Anda tidak dapat menghindari dan itu hanya salah satu hal kita terpaksa berurusan dengan ketika mengemudi. Namun, ketika cuaca buruk mengemudi hati-hati adalah ide yang baik. Cuaca buruk tidak hanya mempengaruhi visi kita, tetapi juga jalan yang tertutup es dan licin bisa melarang kemampuan kita untuk memperlambat dan menghentikan secepat diperlukan. Oleh karena itu mengemudi lebih lambat dalam hujan dan salju adalah ide yang sangat baik.


3. Periksa blind spot Anda ketika Anda berpindah jalur - Banyak dari kita dilatih untuk melihat di spion pihak kita sebelum kita berpindah jalur kita, namun itu sebuah kebutuhan untuk melakukan pengecekan singkat untuk melihat apakah ada kendaraan berada di blind spot satu mirror kami . Pandangan sekilas ke samping cepat untuk memastikan tidak ada kendaraan di sebelah Anda adalah penting ketika datang untuk menghindari kecelakaan.


4. Perhatikan di persimpangan - Ketika berhenti di orang banyak cahaya merah cenderung segera tekan gas ketika lampu berubah hijau. Sebagai praktek terbaik namun memeriksa dua arah setelah lampu berubah hijau untuk memastikan bahwa tidak ada kendaraan yang mencoba untuk menangkap cahaya pada menit terakhir.


Jika Anda mengikuti tips di atas Anda harus dapat menghindari banyak kecelakaan umum yang kita lihat di jalan. Ingat satu detik singkat atau dua adalah semua yang diperlukan untuk mengubah sebuah mobil khas menjadi tragedi. Mengemudi adalah bisnis yang serius dan yang terbaik untuk menghindari kecelakaan di semua biaya.







4 komentar on 4 Tips Untuk Menghindari Kecelakaan :

Unknown said... January 18, 2016 at 3:45 PM

terima kasih sudah memberi inspirasi yang bermanfaat
modifikasi ninja 250 fi terbaik

cara memasang lampu angel eyes ke batok lampu vixion

gambar proses penggantian saringan oli motor sujuki satria f 150 cc

modif ninja 250 fi terbaik

filter oli berpengaruh pada pengapian motor vixion

vixion modif ninja 250

warna motor sogun terbaik

absolute revo modif touring

cara agar suara motor r15 lebih garang

Asuransi Mobil said... September 28, 2017 at 2:49 AM

Terimakasih artikelnya

Asuransi Mobil said... June 29, 2018 at 2:31 AM

Menarik sekali artikelnya

garda oto bandung said... August 9, 2018 at 7:19 PM

Menarik dan informatif artikelnya .... Terimakasih

Post a Comment and Don't Spam!