Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Honda City - City Car Yang Sempurna

Share on :

Honda merilis Honda City di sebagian besar negara-negara Asia seperti Pakistan, Malaysia, Indonesia dan India. Diluncurkan pada tahun 2000 setelah modifikasi tertentu. Honda City memiliki suspensi sporty set-up. Pada tahun 2005, versi baru diluncurkan di pasar India. Versi upgrade memiliki grill depan baru, lampu belakang dimodifikasi, lampu depan baru & bumper. Ada berbagai model diluncurkan setelah modifikasi.


Sebagian besar model memiliki fitur-fitur umum. Ada sedikit perubahan dalam model sesuai kebutuhan pasar dan umpan balik dari pelanggan.


Berikut ini adalah beberapa fitur penting:



1. Honda City memiliki bentuk ramping & kokoh.
2. Desain frontal terinspirasi dari Eropa Honda Civic & Honda FCX.
3. Lampu depan memiliki lensa reflektor.
4. Belakang ini memiliki bumper agresif mencari & lampu belakang.
5. Ada lima velg spoke.
6. Lampu kabut elegan.
7. Pintu krom menangani.
8. Sporty knalpot finisher.
9. Baru dimodifikasi penjaga lumpur depan & belakang.


Model baru lebih panjang & lebih kokoh daripada model sebelumnya. Bentuk tubuh ramping dari mobil sangat menarik. Mobil ini sangat nyaman untuk bepergian. Kabin yang lebih luas. Menawarkan naik sangat puas bagi para penumpangnya. Ini dapat dengan mudah menampung lima orang. Interior mobil kaya dan elegan. Kemudi ini diatur dan membuat pengemudi sangat nyaman saat mengemudi. Ini telah mendapat sistem yang terintegrasi indah. Sistem audio dilengkapi dengan remote kontrol. Ia juga memiliki kontrol atas kemudi. Ada kompartemen berbaris merasa untuk iPod. IPod dapat diinstal dan digunakan melalui sistem audio mobil.


Ia juga memiliki sistem kunci Anti pengereman. Memiliki pra-sabuk pengaman dikencangkan. Struktur mobil di depan memastikan keselamatan pejalan kaki. Ini telah mendapat G-force tubuh teknologi kontrol dengan zona menghancurkan bukti kelangsungan hidup.











0 komentar on Honda City - City Car Yang Sempurna :

Post a Comment and Don't Spam!