Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Guide Untuk Menjual Mobil Anda

Share on :





Ada banyak pilihan yang perlu dipertimbangkan ketika menjual mobil pribadi. Panduan ini akan membantu Anda menjelajahi pilihan tersebut dan membantu Anda sepanjang seluruh proses.


Ada 4 pilihan utama ketika ingin menjual mobil Anda.



Penjualan Pribadi

Pilihan ini mungkin adalah cara untuk mendapatkan yang terbaik untuk kendaraan Anda, meskipun akan lebih dari mungkin menjadi cara yang paling stres juga. Bersiaplah untuk memiliki beberapa pembeli potensial muncul dan melihat mobil Anda, dan biasanya menawar dengan Anda pada harga rendah. Jelas Anda tidak akan menetapkan harga kendaraan Anda dengan harga dealer, tetapi Anda tidak menawarkan add-ons yang biasanya diberikan oleh dealer.

Tukar Tambah

Pilihan bebas gangguan dalam menjual kendaraan Anda akan untuk perdagangan ke dealer mobil bekas. Anda akan ditawarkan kurang dari yang Anda lakukan melalui penjualan pribadi, tetapi Anda akan tanpa stres juga. Ambil mobil Anda ke dealer setempat dan meminta mereka untuk mengevaluasi kendaraan, biasanya Anda akan ditawarkan dijual cepat dengan biaya lebih rendah, tetapi kemudian dealer harus mencoba dan membuat keuntungan sehingga benar-benar dimengerti nya.

Jual Via Lelang

Sebagaimana dengan opsi Trading, sebuah lelang bisa bebas gangguan, tetapi karena dengan pilihan Perdagangan, Anda akan lebih dari mungkin melihat nilai akhir lebih kecil untuk kendaraan Anda. Bersiaplah untuk memiliki beberapa calon pembeli datang dan melihat mobil, tetapi Anda tidak akan merasa begitu ditekan untuk mendapatkan penjualan, sebagai mobil Anda diharapkan akan diawasi oleh sejumlah penawar masa depan.

Menghilangkan Kendaraan ini

Jika kendaraan Anda telah gagal MOT atau memiliki masalah mekanik serius, Anda mungkin mempertimbangkan scrapping untuk nilai logam dasar memo. Cobalah dan pastikan bahwa jika ini adalah satu-satunya pilihan Anda, bahwa Anda akan disediakan dengan bukti bahwa mobil telah dihapus. Anda juga dapat mempertimbangkan melanggar mobil, menjual berbagai bagian dari kendaraan Anda ke pembeli. Sekali lagi ada situs lelang baik di mana metode ini cukup populer.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara untuk mencoba dan mendapatkan yang terbaik untuk mobil Anda jika menjualnya secara pribadi atau untuk pedagang.

Valuasi

Ada sejumlah situs penilaian di internet yang akan memberikan Anda ide yang baik pada jenis harga yang Anda harus cari, untuk mobil Anda. Lakukan pencarian di Google untuk Parkers Guide atau WhatCar dan Anda akan dapat menemukan panduan yang baik pada apa yang diharapkan.

Melakukan penelitian pada mobil yang sama untuk dijual di pers lokal atau di berbagai majalah menjual mobil, bahkan lihatlah dealer lokal dan situs lelang untuk mendapatkan gambaran umum tentang apa harga untuk pitch di kendaraan Anda.

Kondisi

Nikmati untuk mempertimbangkan usia dan jarak tempuh kendaraan Anda, jika itu adalah model lama dengan kurang mil, itu mungkin bernilai sama dengan model yang lebih baru dengan mil lebih tinggi.

Kondisi umum kendaraan adalah panduan yang baik tentang bagaimana banyak berharap untuk mobil Anda, jika bodywork dan mekanisme mobil semua dalam keadaan baik maka Anda dapat mengharapkan untuk meminta sedikit lebih dari model kondisi rata-rata.

MOT

Sebuah kendaraan dengan 12 MOT bulan akan selalu lebih menarik bagi pembeli daripada mobil dengan kurang dari MOT penuh, jika Anda berada dalam posisi untuk menempatkan mobil anda melalui MOT jika ia memiliki kurang dari 8 bulan, maka Anda akan memiliki lebih bunga pasti.

Jual Poin

Jika kendaraan yang Anda jual adalah model spesifikasi tinggi yang khusus membuat maka pastikan Anda iklankan poin. Hal-hal seperti penyejuk udara dan Velg akan memiliki dampak positif pada audiens target Anda.

Mempersiapkan mobil Anda untuk dijual adalah tahap sangat penting dari proses, jika Anda ingin membuat kesan yang baik pada pembeli potensial.

Ungkapan "kesan pertama terakhir" terlintas dalam pikiran ketika pertama beralih up untuk melihat mobil untuk dijual. Fakta nya yang lecet, penyok, cat terkelupas, mobil berantakan bukan daya tarik terbesar untuk setiap pembeli. Tidak hanya akan telah disiapkan mobil Anda memiliki efek positif pada pembeli potensial Anda kesan pertama tetapi juga akan memungkinkan untuk meminta yang sedikit lebih dalam harga. Pembeli lebih suka menghabiskan sedikit tambahan pada mobil yang tampak seperti itu telah dijaga dan dalam kondisi yang baik.

Mesin Bay

Silahkan lihat dan top up semua tingkat di bawah kap mesin, hal-hal seperti minyak, anti-beku & bahkan botol mesin cuci, dengan sentuhan-sentuhan kecil yang seperti telah dikuras tingkat yang memberikan kesan bahwa mobil telah dirawat dan dipelihara.

Pedalaman

Membersihkan mereka asbak jika Anda seorang perokok dan pengisap debu sampai bulu-bulu anjing jika Anda seorang pemilik anjing, ini adalah 2 hal menempatkan sebagian besar off untuk melihat di mobil bekas. Luangkan sedikit waktu hanya merapikan bagian dalam mobil, cat sedikit di sana-sini dan vakum yang baik akan menyenangkan di mata setiap pembeli.

Ban & Roda

Ini adalah terkenal mengatakan untuk "menendang ban" dan Anda dapat yakin bahwa pembeli potensial Anda akan memeriksa roda dan ban pada kendaraan Anda. Sebuah trim roda hilang benar-benar dapat memiliki efek negatif pada tampilan mobil apapun, dan ban dengan tapak yang rendah juga akan menjadi menunda, pembeli tidak akan terkesan jika ia harus pergi dan menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan mobil hukum.

Cari Out Makalah Anda

Tidak ada yang lebih frustasi sebagai penjual mobil, dari ketika datang ke titik mengisi buku catatan dan menunjukkan sertifikat MOT saat ini, Anda tidak dapat menemukannya. Pastikan bahwa sebelum Anda memerintahkan setiap pembeli potensial untuk datang dan melihat mobil, bahwa Anda memiliki dokumen dengan mudah berguna untuk mencapai tempat.

Faktor yang paling penting dalam menjual kendaraan Anda, iklan tersebut.

Ini adalah pengenalan ke mobil Anda untuk semua pembeli potensial dan perlu menjadi semenarik mungkin tanpa terdengar ke lebih dari kata-kata, atas sebuah iklan bisa menjadi seni rupa, dan dapat menghasilkan penjualan yang bagus mudah, tapi bisa juga mengakibatkan kontak yang sangat kecil sekali.

10 Hal yang Harus Memiliki Untuk Sertakan Dalam Advert Anda

Tahun pembuatan kendaraan dan pendaftaran surat / nomor Melakukan & Model Warna Kondisi Mileage Sejarah Layanan - jika ada Jumlah Informasi Harga pemilik Kontak Setiap Informasi Garansi - jika berlaku

Saat menulis iklan Anda untuk online majalah, koran atau publikasi lainnya, pastikan untuk memasukkan mereka yang 10 faktor penting dalam iklan Anda. Kejujuran adalah kebijakan terbaik ketika datang ke sebuah iklan, tidak ada yang lebih buruk daripada beralih ke kendaraan yang telah diiklankan sebagai rapi tapi ternyata jauh dari itu.

Kontak pertama biasanya Anda akan memiliki dalam proses penjualan kendaraan Anda akan melalui telepon, mencoba dan tetap sopan dan menjawab semua pertanyaan dengan jujur ​​tanpa untuk banyak jeda. Atur waktu yang tepat bagi calon pembeli Anda untuk datang dan melihat mobil, tidak mengatur waktu di mana Anda mungkin harus buru-buru penonton saat ini pasti akan menempatkan mereka. Pembeli serius yang cenderung mengambil waktu mereka dalam melihat dan tidak akan menghargai sedang terburu-buru.

Jangan pernah membuat janji untuk larut malam dan tidak pernah membuat janji untuk lokasi lain selain lokasi yang akrab seperti rumah atau keluarga / teman tinggal.

Pembeli Kedatangan

Sebagai pembeli tiba, bertemu dan menyapa mereka dengan cara yang sopan, pastikan Anda tidak muncul putus asa untuk menjual kendaraan Anda. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki semua pintu terkunci dan berada di tangan untuk membuka kap mesin ketika ditanya. Tanpa titik waktu yang harus Anda meninggalkan mobil dan pembeli dengan tombol tanpa pengawasan dengan kendaraan. Jadilah di tangan untuk menghidupkan mesin dan menemani pada test drive, tapi hanya jika diminta, juga memastikan bahwa pembeli memiliki perlindungan asuransi yang relevan untuk mendorong mobil Anda. Ini adalah ide yang baik untuk meninggalkan pembeli untuk melihat baik di sekitar mobil sendirian (tanpa kunci) untuk memberi mereka kesempatan untuk memeriksa mobil tanpa takut diawasi. Mereka akan merasa lebih nyaman dan lebih nyaman dalam memastikan mobil adalah persis apa yang mereka setelah.

Test Drive

Biasanya pembeli akan membuat permintaan untuk test drive mobil. Pastikan bahwa Anda berada dalam kendali situasi setiap saat, tidak pernah meninggalkan kunci tanpa pengawasan saat Anda keluar dari mobil, karena ini adalah kesempatan utama untuk pencuri untuk kabur dengan kendaraan Anda. Sementara saran terbaik pada test drive adalah untuk tetap tenang, biarkan pembeli menguji mobil, mereka akan lebih memilih untuk membuat keputusan sendiri dalam perjalanan mobil terasa daripada harus Anda berbicara di telinga mereka untuk durasi.

Sealing Deal

Seringkali saat yang paling gugup dalam proses ini adalah dalam membahas kesepakatan. Saran di sini adalah untuk menyatakan harga yang Anda minta mobil, dan menunggu respon dari pembeli. Sama sekali tidak ada titik dalam menawarkan harga lebih rendah dari diiklankan sebelum menyatakan harga asli Anda bertanya, yang akan membuat Anda terlihat baik putus asa atau bodoh, dan tidak adalah yang baik.

Memiliki gagasan dalam pikiran Anda tentang apa harga dasar Anda, terendah Anda bersedia untuk menerima, dan menunggu pembeli untuk datang kembali dengan tanggapan mereka terhadap harga yang diminta. Daripada menerima tawaran pertama dari pembeli, dan bukannya menjatuhkan £ 100 langsung dari harga Anda bertanya, mencoba dan menurunkan harga Anda meminta dalam jumlah yang lebih rendah, seperti £ 25. Jangan dijatuhkan lebih rendah dari harga terendah.

Ingat semua hal positif pada kendaraan Anda, dan menggunakan mereka untuk membenarkan harga yang diminta.

Catatan: Jangan berhenti minum pertanyaan pada kendaraan Anda sampai Anda telah menerima pembayaran penuh.

Ok, jadi Anda telah menemukan pembeli Anda dan disepakati harga untuk penjualan untuk melewati. Anda masih beresiko tertangkap oleh penipu atau pencuri, maka ikutilah tips ini dan Anda harus tetap keluar dari kesulitan.

Begitu harga disepakati, mengambil deposito tidak dapat dikembalikan dari pembeli, seperti itu, jika pembeli untuk alasan apapun Mundur dari penjualan, waktu Anda tidak akan sia-sia secara keseluruhan.

Anda bisa menyerahkan kunci jika, dan hanya jika, harga telah dibayar penuh untuk mobil dan uang adalah baik di tangan Anda atau yang lebih jelas di rekening bank Anda.

Tulis atau ketik kesepakatan penjualan 2, satu untuk Engkau, satu untuk pembeli, keduanya harus ditandatangani dan diberi tanggal. Pada perjanjian tersebut Anda harus mencakup:

Nama Anda dan nama alamat Pembeli dan rincian alamat Mobil - membuat, model, nomor Rangka, pendaftaran dan jarak tempuh. Harga rincian, termasuk kata "dibayar" jika dibayar, dan juga menambahkan konfirmasi bahwa kendaraan "dijual seperti yang terlihat".

Tahap akhir dari proses penjualan mobil adalah untuk menginformasikan para pihak perlu transfer kepemilikan.

Secara hukum Anda harus menyediakan DVLA dengan konfirmasi bahwa mobil telah dialihkan ke pemilik baru. Mengisi buku catatan V5C sementara pembeli masih dengan Anda dan memastikan semua detail sudah benar. Kemudian posting buku catatan Anda untuk DVLA di Swansea.

Jika kendaraan Anda pada keamanan nasional mendaftar, Anda juga harus menginformasikan mereka dari penjualan, dan memberikan rincian dari pemilik baru.

Jika mobil masih dalam garansi, Anda juga perlu menginformasikan penyedia garansi dengan rincian tersebut.

dan bahwa harus tentang itu ....

Kami berharap panduan kami telah membantu Anda dan kami berharap Anda semua yang terbaik dalam menjual kendaraan Anda, di mana pun berada.


0 komentar on Guide Untuk Menjual Mobil Anda :

Post a Comment and Don't Spam!