Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Modifikasi Mobil 4x4 Landcruiser

Share on :

Mobil Landcruiser selalu menjadi salah satu kendaraan yang lebih umum yang Anda lihat berkeliling dari segi empat drive roda. Patroli Nissan adalah lebih besar lainnya roda empat yang relatif populer. Ketika datang ke spesifikasi, mereka adalah kendaraan yang sangat mirip. Nissan cenderung lebih insinyur kendaraan mereka beberapa tahun yang lalu, tetapi kendaraan Toyota yang tidak kekurangan sangat kuat. Masalah terbesar dengan Landcruiser adalah beratnya. Untuk mengatasi hal ini, modifikasi mesin banyak yang umum, bersama dengan lift suspensi dan tubuh, ban lebih besar dan lebih agresif dan tentu saja pekerjaan bar biasa.


Ada sejumlah kapal  Landcruiser model yang berbeda, dan mereka semua mendapatkan dimodifikasi berbeda. Namun, orang ingin sesuai yang turbo untuk mesin, intercoolers, keripik diesel, knalpot yang lebih besar, snorkel dan filter udara yang lebih baik. Ini biasanya membaik ekonomi dan kekuasaan, yang bernilai baik. Langkah selanjutnya adalah memberikan izin kendaraan sedikit lebih. Menjadi mobil besar Anda dapat dengan mudah masuk ban 35 inci di atasnya tanpa banyak drama (memeriksa bahwa mereka adalah sah meskipun). Untuk cocok ban ini lebih besar Anda ingin mengangkat kendaraan, dan lift suspensi 2 inci dan 2 inci angkat tubuh biasanya akan melakukan trik.



Setelah ini dilakukan bar banteng pas, bar belakang, rak atap, lampu sorot dan sidesteps akan membantu melindungi kendaraan, dan Anda akan menemukan itu akan pergi hampir di mana saja. Untuk kemampuan ekstra meskipun banyak orang sesuai loker diferensial, yang membantu Anda bangun perbukitan yang tidak rata dengan mudah. Kompresor A diperlukan untuk menggunakan sebagian besar, yang berguna untuk memompa ban Anda kembali. Ada banyak pilihan untuk menempatkan aksesoris dan modifikasi ke mobil  Landcruiser Anda sehingga jangan malu!







0 komentar on Modifikasi Mobil 4x4 Landcruiser :

Post a Comment and Don't Spam!