Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Manjakan Tampilan Luar Mobil Anda

Share on :

Ada banyak pendekatan yang dapat Anda ambil untuk membawa mobil Anda agar terlihat mengagumkan. Sebagian besar perbaikan instan harus dilakukan untuk bagian luar mobil Anda untuk mendapatkan perbedaan yang paling efektif. Ini akan membuat dampak awal terbesar karena eksterior adalah apa yang kebanyakan orang melihat. Bagian dalam perjalanan Anda adalah sebagian besar untuk kenyamanan Anda.


Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk bagian luar mobil Anda untuk melakukan perbaikan?
Yah ada banyak modifikasi dapat Anda buat. Anda bisa menambahkan body kit untuk mendapatkan kustomisasi paling drastis. Sebuah body kit biasanya akan mencakup bumper penggantian, dan side skirt baru. Beberapa body kit juga akan mencakup spoiler, atau bahkan fender lebar untuk sikap lebar. Sebuah kerudung serat karbon adalah upgrade umum yang akan membantu dalam mengurangi berat kendaraan Anda dan memberikan tampilan ramping. Kerudung serat karbon Ini datang dalam berbagai gaya dengan desain yang unik. Ada banyak produk karbon banyak lainnya serat yang benar-benar dapat aksen mobil tubuh Anda. Menambahkan serat karbon splitter angin, diffusers belakang, dan cermin samping untuk peningkatan kinerja dan aksen tubuh yang bagus.


Salah satu upgrade yang paling umum yang dilakukan orang ketika mereka mendapatkan mobil baru atau bekas adalah untuk menggantikan roda pabrik dengan roda kustom. Biasanya ukuran yang lebih besar dengan ban profil rendah untuk mendapatkan yang terlihat olahraga. Pilih warna dan gaya roda Anda berdasarkan tampilan dan cat dari perjalanan Anda. Beberapa kombinasi warna yang besar berwarna biru, dengan serat karbon add-ons dan hitam rims, mobil hitam benar-benar pingsan dengan roda hitam dengan beberapa aksen perak.


Sebuah gaya baru dalam kustomisasi mobil adalah untuk memblokir mobil sepenuhnya. Hal ini dilakukan dengan mengecat mobil benar hitam termasuk semua panggangan emblem dan segalanya. Pewarnaan jendela adalah suatu keharusan untuk terus keluar pingsan melihat sekeliling.


Menambahkan beberapa komponen tubuh yang sederhana atau add-ons akan memberikan upgrade pribadi cepat dan tampilan yang eye catching. Kit tubuh, serat karbon hood, roda, jendela berwarna, dan cat kustom atau grafis dengan memberikan yang paling dalam gaya dan desain.





0 komentar on Manjakan Tampilan Luar Mobil Anda :

Post a Comment and Don't Spam!