Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Pilihlah Helm Sesuai Dengan Kebutuhan

Share on :



Helm adalah satu hal yang pasti Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki saat mengendarai sepeda motor Anda. Berikut ini adalah panduan sederhana yang dapat membantu Anda membeli helm yang tepat untuk setiap kegiatan Anda berkendara.



Jenis


Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli helm adalah jenis yang Anda benar-benar ingin membeli. Pada dasarnya ada tiga jenis helm yang dapat Anda beli. Jenis meliputi setengah, tiga perempat, dan helm full face. Masing-masing secara substansial berbeda dari yang lain.


Helm setengah hanya mencakup bagian atas kepala Anda untuk sebagian besar. Jenis helm menyediakan banyak kenyamanan dan ventilasi, tapi menawarkan paling sedikit perlindungan.


Helm kuartal tiga memberikan perlindungan lebih dari helm setengah lebih kecil, tapi juga memberikan banyak kebebasan di wajah Anda tidak benar-benar tertutup. Hal ini memungkinkan untuk ventilasi lebih dari versi wajah penuh.


Helm full face memberikan perlindungan yang paling bagi pengendara karena benar-benar meliputi kepala pengendara. Kejatuhan ini adalah kenyataan bahwa ada ventilasi yang kurang, yang mengapa jenis helm biasanya dilengkapi dengan ventilasi di depan dan di belakang.


Ukuran


Hal berikutnya yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli helm baru adalah ukuran. Agar agar sesuai dengan benar, Anda harus membeli ukuran yang tepat untuk kepala Anda. Anda dapat dengan mudah mengetahui ukuran Anda dengan mengukur kepala Anda dengan pita pengukur lembut.


Ambil pita ukur dan mengukur lingkar kepala Anda, atau seluruh jalan di sekitar kepala Anda, tepat di atas alis Anda. Catat pengukuran ini dan menggunakannya saat melihat grafik sizing untuk helm bahwa Anda sedang berpikir tentang membeli. Ini akan membantu Anda mendapatkan ukuran yang tepat ketika memesan.


Merek


Jika Anda memiliki merek tertentu helm yang Anda inginkan, maka Anda dapat mempersempit pencarian Anda untuk menyertakan hanya helm yang bahwa merek tertentu. Beberapa merek lebih mahal daripada yang lain, sehingga Anda akan harus memutuskan apakah merek Anda lebih suka memiliki helm yang tersedia yang berada dalam rentang harga Anda.


Gaya


Selanjutnya, memutuskan apa warna yang Anda inginkan helm Anda menjadi atau memilih desain tertentu yang menurut Anda akan terlihat baik dengan sepeda motor Anda. Banyak pengendara mencoba untuk menyesuaikan warna dan gaya helm mereka dengan skema warna dari sepeda motor mereka. Ketika Anda melakukan hal yang sama, Anda akan memiliki helm tampak hebat yang membantu menyelesaikan lemari pakaian biker seluruh.

0 komentar on Pilihlah Helm Sesuai Dengan Kebutuhan :

Post a Comment and Don't Spam!