Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Meningkatkan HorsePower Mobil Anda

Share on :

Banyak orang tidak menyadari betapa tenaga kuda tersembunyi di dalam mobil impor mereka. Biasanya, impor mobil (Honda, Nissan, Toyota, Scion, Acura) yang sangat disetel langsung dari kotak tetapi ada banyak tenaga kuda Anda dapat keluar dari itu dengan modifikasi "kecil".



Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mobil impor Anda untuk meningkatkan tenaga kuda itu adalah membeli asupan udara. Ada banyak berbagai jenis intake udara. Ada intake udara dingin, pendek ram intake, udara kotak pendingin, dll asupan udara paling handal dan efisien dalam Pengambilan Air Dingin. Ini biasanya menambahkan sekitar 4-6 tenaga kuda tergantung pada kendaraan Anda. Intake udara dingin biasanya berjalan Anda sekitar $ 200 untuk asupan yang baik. Jangan tertipu oleh orang-orang mencoba untuk menjual yang murah. Dengan bagian mobil, semakin sedikit menghabiskan, kualitas kurang bagian akan. Jadi membayar uang ekstra dan membeli nama merek asupan dingin udara. Sebagian besar waktu instalasi dari asupan udara dingin ini cukup sederhana dan instruksi harus datang dengan produk.


Karena mobil Anda sekarang intaking udara lebih banyak, Anda harus membiarkan ia mengekspor lebih banyak udara juga. Mendapatkan header dan knalpot memberikan arus balik lebih dan meningkatkan jumlah udara yang dapat memancarkan dari kendaraan Anda.


Header datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Instalasi header pada mobil impor Anda akan meningkatkan tenaga kuda dengan kuda 5-7. Ketika header membeli pastikan Anda membeli bagian kualitas seperti intake. Bagian A dibuat dengan logam kualitas, dan dilakukan dengan baik, las kuat. Sebuah header kualitas yang baik akan berjalan sekitar $ 300 dan dapat diinstal oleh agak berpengalaman yourselfer melakukannya.


Exhaust merupakan bagian penting dari peningkatan tenaga kuda impor mobil Anda. Ketika membeli sebuah knalpot, impor untuk membeli seluruh sistem dan bukan hanya knalpot. OEM knalpot memegang banyak udara tambahan di dalamnya, dan jangan biarkan udara maksimum. Sebuah knalpot yang baik akan berjalan Anda sekitar $ 500 - $ 700 dolar dan akan memberikan tenaga kuda ekstra 10. Beberapa merek yang baik adalah knalpot GReddy, FlowMaster, apexi, dan Borla. Knalpot ini dapat diinstal oleh siapa saja cukup banyak dengan pengalaman mobil.


Kami baru saja membahas empat hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan impor Anda tenaga kuda mobil. Jika Anda menghabiskan sekitar $ 1500 Anda dapat memberikan mobil Anda sekitar 25 tenaga kuda lebih yang cukup untuk kuat melihat perbedaan.




0 komentar on Meningkatkan HorsePower Mobil Anda :

Post a Comment and Don't Spam!