Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Sepeda Motor Mini - Untuk Pencari Kesenangan

Share on :

Jika Anda berpikir ide balap dengan menggunakan sepeda motor miniatur yang hanya beberapa inci dari tanah terdengar seperti menyenangkan ... Anda benar. Motos mini menggila sepeda motor terbaru, dan jika Anda pernah melihat orang dewasa yang tumbuh pada berukuran saku sepeda motor dan bertanya-tanya apa itu semua tentang, atau ingin tahu lebih banyak, panduan ini adalah untuk Anda.


Apa yang dimaksud dengan moto mini?



Motos mini kecil bertenaga bensin sepeda motor, biasanya 39cc atau 49cc. Namun, mereka kadang-kadang lebih besar, hingga 110cc.


Dimana motos mini yang dikendarai?


Motor ini dimaksudkan untuk digunakan pada tanah pribadi atau racetracks, daripada penggunaan jalan. Jika Anda ingin naik moto mini yang Anda perlu menemukan sebuah trek balap atau mendapatkan izin untuk menggunakan lahan pribadi.


Bidang sering tidak cocok sebagai motos mini memiliki ground clearance sangat rendah dan suspensi. Jika Anda ingin naik di medan kasar maka Anda bertaruh terbaik akan menjadi sepeda motor trail mini, yang dibuat untuk off-road kondisi.


Apa jenis motos mini tersedia?


Ada beberapa macam mini moto yang dapat dibeli dari outlet spesialis. Jika Anda mencari untuk membeli moto mini maka ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.


Pertama, Anda perlu memutuskan apa yang Anda inginkan untuk. Jika Anda berencana untuk balap, maka Anda akan memerlukan ras-bersertifikat Mini moto, seperti Blata atau Polini. Ini dapat berlari dalam kompetisi karena mereka mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh organisasi balap mini yang moto.


Jika Anda mencari untuk naik sekitar Anda minimoto alasan pribadi hanya untuk menyenangkan, maka Anda mungkin tidak ingin menghabiskan uang begitu banyak. Dalam hal ini, Anda bisa mencari salah satu dari nilai impor banyak baik dari Cina.


Namun, jika Anda tidak berpengalaman pada dua roda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ATV mini. Ini bagus untuk pemula karena mereka memiliki mesin yang sama dengan minimotos paling tapi mereka menggunakan roda empat bukan dua.


Jika Anda berpikir Anda terlalu besar untuk moto mini maka Anda bisa mencoba moto midi - ini adalah ideal untuk orang dengan kaki lebih lama. The downside adalah mereka tidak secepat motos Mini karena berat ekstra tetapi mereka tersedia dengan paket elektronik lengkap termasuk mulai listrik dan lampu, dll, dan bisa sama menyenangkan.


Setelah Anda membuat pilihan Anda, toko sekitar untuk menemukan kesepakatan terbaik. Beberapa perusahaan akan menjual minimoto dengan tambahan seperti helm, atau upgrade kinerja sehingga selalu terbaik untuk mencari jauh dan luas untuk kesepakatan terbaik.


Pastikan bahwa Anda memiliki peralatan yang benar untuk naik, termasuk semua peralatan pelindung, dan kemudian Anda baik untuk pergi!

0 komentar on Sepeda Motor Mini - Untuk Pencari Kesenangan :

Post a Comment and Don't Spam!