Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Modifikasi Toyota Corolla 1997

Share on :

Toyota Corolla adalah mobil compact yang diproduksi oleh pabrikan Jepang pernah begitu populer di Toyota. Garis Corolla pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966. Pada tahun 1997, menjadi penjualan terbaik pelat nama di dunia. Lebih dari tiga puluh lima juta Corolla telah dijual pada tahun 2007. Rata-rata, satu Toyota Corolla dijual setiap detik empat puluh. Ini luar biasa untuk produsen mobil.


Sejak rilis Toyota Corolla, itu telah pergi di bawah banyak kembali VAMPS sejauh kinerja dan desain pergi. Ini akan terus maju dengan harapan akan terus menjual dalam jumlah besar. Toyota terkenal karena konsisten dan terus menerus memajukan kendaraan di mana mereka memproduksi.



Corolla diproduksi tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara berikut ini juga: Brasil, Kanada, Cina, India, Indonesia, Malaysia, Pakistan, Filipina, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, dan Venezuela. Sebelumnya, Corolla juga diproduksi di Australia dan Amerika Serikat. Namun, operasi-operasi sejak ditutup.


Selama bertahun-tahun di mana Corolla telah ada, itu telah berubah cukup sedikit. Ada gaya yang berbeda. Juga, banyak modifikasi telah dibuat untuk mobil compact populer. Namun, setiap gaya baru dengan modifikasi tambah cukup jelas masih menyenangkan pelanggan karena mereka terus membeli mobil yang sangat baik. Dengan Toyota menjadi produsen terkemuka, seharusnya tidak ada terkejut seberapa populer Corolla berada.


Ketika Toyota pertama kali keluar dengan Corolla, itu memiliki tampilan yang lebih kotak seperti itu. Namun, selama bertahun-tahun telah menjadi lebih bulat dan trendi mencari. Toyota selalu menjadi salah satu untuk bersaing dengan gaya yang akan datang, sehingga adalah apa yang telah mereka lakukan dengan Corolla.


Meskipun Toyota baru-baru ini di bawah mikroskop untuk masalah yang seharusnya terjadi dengan pedal rem, pedal akselerator, dan roda kemudi, perusahaan terus memegang kuat dan menghasilkan mobil berkualitas tinggi bagi konsumen yang ingin yang ingin memiliki mobil berkualitas, dapat diandalkan seperti Toyota Corolla.


Jika Anda belum pernah dibawa di dalam Toyota Corolla, maka Anda tidak tahu perasaan Anda dapat mengalami sambil meluncur di jalan-jalan di sedan sporty. Sebelum Anda pergi ke depan dan membeli yang minivan untuk anak-anak masa depan Anda, pastikan Anda menikmati diri Anda dalam salah satu mobil besar.






Manufacture Date: 1997
Body Type: Sedan
Engine: 4AF
Capacity: 1 600cc
Aspiration: Naturally Aspirated
Tansmission: Manual

Modification Details
Body: customized
Wheels: 18' mc wheals chrome
Audio: DVD player,2 pwr amp,pioneer speakers " box








2 komentar on Modifikasi Toyota Corolla 1997 :

Arif said... May 2, 2014 at 8:37 PM

Mantap gan

Unknown said... November 27, 2016 at 6:41 PM

utk interiornya di posting juga gan?
bsa g di modif sperti jaman skrg yg serba tombol,, hehehe
mantap

Post a Comment and Don't Spam!