Semoga informasi yang ada dapat berguna bagi para pengunjung otosportsnews.blogspot.com... Terima kasih atas kunjungannya...

Berkendara Aman dengan Bayi Anda

Share on :



Kebanyakan orang tua memahami pentingnya penggunaan sabuk pengaman mobil pada diri mereka sendiri dan anak-anak mereka. Orang tua bertanggung jawab untuk keselamatan anak-anak mereka sementara mereka mengemudi dan sudah ada tanggung jawab untuk memastikan bahwa yang sabuk pengaman menjamin keselamatan kita dalam berkendara. Statistik menunjukkan bahwa ribuan setiap tahun dan setiap anak mengalami cedera atau kehilangan jiwa dalam kecelakaan mobil. Jika sabuk pengaman yang digunakan dengan baik maka orang-orang berharga Anda menjadi lebih aman. Ada jenis yang sangat banyak sabuk pengaman mobil kursi yang membuat orang tua kewalahan dalam menentukan pilihan. Tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk belajar apa yang mereka butuhkan maka mereka akan memiliki waktu lebih mudah memilih yang terbaik.



Ada sabuk pengaman untuk bayi dan menghadap ke belakang kursi konversi. Ini adalah aturan bahwa bayi harus naik menghadap ke belakang hingga usia satu dan harus berat minimal 20 kilogram. Balita memiliki kursi konversi dan aturan yang sama tentang menghadapi belakang sambil berkendara. Hal ini biasanya mencegah atau mengurangi dampak jika terjadi kecelakaan. Ada pendorong kursi untuk KUMHS tua dan anak laki-laki yang telah melampaui kursi menghadap ke depan mereka mobil. Para kursi booster digunakan karena mereka tidak dapat memasukkan di kursi orang dewasa juga. Biasanya mereka dimaksudkan untuk menggunakan mereka sampai mereka sekitar 4 kaki, 9 inci dan antara 8 dan 12 tahun. Anak-anak yang lebih tua harus menggunakan kursi mobil normal.


Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika berbelanja untuk kursi keselamatan mobil. Tidak ada kursi lebih aman daripada yang lain. Tingkat keamanan tergantung pada seberapa baik anak pas di kursi, melainkan harus diinstal dengan benar. Kursi harus cocok di mobil dan mudah digunakan setiap kali Anda mengemudi. Dianjurkan untuk tidak memutuskan di kursi pengaman mobil dengan harga saja karena kebanyakan orang cenderung berpikir bahwa sesuatu yang lebih mahal adalah yang lebih efisien atau lebih baik kualitasnya.


Ketika memilih kursi pengaman, itu baik untuk menghindari digunakan atau kursi lama terutama jika sejarah kursi tidak tersedia. Kursi yang terlalu tua harus dihindari karena mereka tidak mungkin berada pada kondisi optimal. Anda harus melihat label untuk tanggal pembuatan dan mencari tahu berapa lama dianjurkan untuk menggunakannya. Seharusnya tidak ada terlihat retak di atasnya. Jika kursi tidak memiliki label dengan tanggal pembuatan dan nomor model maka Anda tidak akan tahu jika berada dalam sebuah batch yang dipanggil kembali.


Sebuah kursi harus datang dengan petunjuk dan pedoman karena mereka membantu Anda untuk mengetahui bagaimana menggunakan kursi dengan benar. Kursi tidak boleh hilang setiap bagian karena semua sangat diperlukan, ada alasan mengapa kursi memiliki bagian-bagian. Ini termasuk suku cadang karena jika terjadi kerusakan, maka dapat diperbaiki. Dianjurkan untuk menggunakan sabuk pengaman untuk keselamatan anak-anak dan bahkan driver.

0 komentar on Berkendara Aman dengan Bayi Anda :

Post a Comment and Don't Spam!